Jumat, 27 Mei 2011

kesdam

KESDAM V/BRW MENGADAKAN KEGIATAN BAKSOS
BERUPA KHITANAN GRATIS DAN PENGOBATAN GRATIS
DI KELURAHAN WONOKOYO KECAMATAN KEDUNGKANDANG KOTA MALANG
      Dalam rangka melaksanakan kegiatan tradisi pembaretan bagi personil militer jajaran Kesdam V/Brw yang ada di Malang dan dilaksanakan didaerah Buring komplek mulai tanggal 9-10 mei 2011 dan 12-13 Mei 2011 (dua gelombang) dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama personil Kesdam yang ada di Malang sejumlah 311 personil.

      Pembukaan kegiatan tradisi pembaretan dibuka oleh Kakesdam V/Brw Kolonel Ckm drg. Adieb Indradjaja pada tanggal 9 Mei 2011 dan ditutup pada tanggal 13 Mei 2011 oleh Waka Kesdam V/Brw Letnan Kolonel Ckm dr. Gunawan Irianto, MARS, tradisi pembaretan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut perintah pimpinan dalam hal ini Pangdam V/Brw kepada seluruh anggota militer dijajaran Kodam V/Brw, materi yang diberikan pada tradisi pembaretan Kesdam V/Brw adalah materi dasar militer yang meliputi renang militer, bongkar pasang senjata, kompas malam dan Ketahanan Mars.

   Pada akhir kegiatan tepatnya tanggal 13 Mei 2011 bertempat di kantor kelurahan Wonokoyo, kecamatan Kedungkandang Malang, warga Kesdam V/Brw mengadakan kegiatan khitanan gratis dan pengobatan gratis bagi warga sekitar daerah latihan sebanyak 17 anak dikhitan dan 131 warga pengobatan gratis, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian anggota Kodam V/Brw pada umumnya dan Kesdam V/Brw pada khususnya terhadap masyarakat kelurahan Wonokoyo sebagai tempat tradisi pembaretan sekaligus untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakesdam V/Brw, Waka Kesdam V/Brw, Karumkit Tk II dr. Soepraoen, Waka Rumkit TK. II dr. Soepraoen serta para peserta tradisi pembaretan , juga lurah Wonokoyo, Babinsa dan Babinmas kelurahan Wonokoyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar